PAPUA Web Hosting Gelar Pelatihan Web Gratis

4:36:00 AM
Doc PAPUA Web Hosting (ist)
Yogyakarta, 18/05/2018 - Penggunaan media sosial baik blogger, wordpress, facebook, twitter dan berbagai media sosial lainnya, dalam penyebaran informasi dan berita dimasa kini sangatlah efektif, dimana karena penggunaannya yang gratis, media sosial kemudian digunakan oleh berbagai macam kalangan, tanpa memandang jenis kelamin, usia, golongan, kelompok dan bahkan agama. Seiring dengan perkembangannya, media sosial kemudian tidak hanya digunakan sebagai alat bersosialisasi dan berkomunikasi saja, media sosial kemudian juga dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk mengelola, mempromosikan dan bahkan menjual berbagai macam hasi produksi mereka secara online, dan dapat diakses dan dibeli oleh semua orang di berbagai negara di dunia.
Sanking efektifnya dalam penyebaran informasi secara luas dan juga diakses oleh semua elemen masyarakat di muka bumi, media sosial kemudian sering digunakan juga oleh para politisi sebagai media kampanye dan juga tempat bagi mereka untuk mencari popularitas, demi mendulang dukungan untuk kepentingan mereka, dimasa-masa pemilihan umum maupun pemilihan kepala daerah. 
Efektifnya penggunaan media sosial bagi penyebaran informasi dan promosi, tentu sangat baik jika penggunaanya dimaksimalkan dalam organisasi, perkumpulan ataupun komunitas pelajar maupun kemahasiswaan, agar kemudian setiap informasi serta aktifitas dan kegiatan dari organisasi, perkumpulan maupun komunitas tersebut dapat terupdate dan terdokumentasikan secara baik dan kemudian juga dapat diikuti oleh kelompok ataupun komunitas lainnya. Untuk itu, guna memaksimalkan penggunaan media sosial secara baik dan sehat di kalangan pelajar dan mahasiswa Papua di Daerah Istimewa Yogyakarta, PAPUA Web Hosting, sebagai salah satu penyedia jasa domain, web dan hosting di tanah Papua, yang juga sebagai bagian dari PAPUAmart.com Group berencana menggelar pelatihan GRATIS utuk penggunaan Blogger, Wordpress dan Web Domain serta media sosial lainnya.
Pelatihan yang diselenggarakan oleh PAPUA Web Hosting perdana akan dilaksanakan pada:
Hari/Tanggal : Jum'at, 18 Mei 2018
Tempat   : Banana Leaf Caffe Jalan Bedreg No. 39, , RT/RW: 08/41, Maguwoharjo, Depok, Purwomartani, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Waktu        : 10.30 WIB - Selesai
Gabriel, selaku pimpinan PAPUA Web Hosting menyatakan bahwa, "pelaksanaan pelatihan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian dari PAPUA Web Hosting, dalam memberikan edukasi terhadap pelajar dan mahasiswa Papua di D I Yogyakarta, terhadap penggunaan media sosial (Blogger, Wordpress, Facebook, Twiter, dan Web Domain) dan berbagai media sosial lainnya, bagi kepentingan organisasi masing-masing, yang diharapkan kemudian juga dapat dimanfaatkan guna mempromosikan daerah masing-masing, karena saat ini kita telah berada di era teknologi, dimana segala sesuatu dapat dilakukan secara online", terang Gabriel.
Setelah adanya pelatihan-pelatihan seperti ini, diharapkan para peserta yang ikut dalam pelatihan ini dapat berjejaring dengan PAPUA Web Hosting, dalam hal komunikasi dalam pembelajaran, pengembangan dan berbagai hal positif lainnya pada perkembanga yang ada. Pelatihan juga dilakukan sebagai bagian dari PAPUA Web Hosting untuk memperkenalkan kepada para pelajar dan mahasiswa Papua yang berdomisili di D I Yogyakarta. Selain pelatihan secara gratis, PAPUA Web Hosting juga sebelumnya telah memberikan penawaran 1000 domain gratis kepada seluru orang Papua, bagi yang mendaftarkan domain atas nama marga, suku dan nama kampungnya di www.cheaphosts.us , lanjut Gabriel menambahkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »