Berita

Doa KAPP Untuk Kebangkitan Ekonomi OAP dan LE

Suasana Doa Ucapan Syukur KAPP, Selasa (5/9/2017) malam
di Kantor KAPP, Waena, Jayapura - Jubi/Arjuna
Jayapura - Kamar Adat Pengusaha Papua (KAPP) menggelar doa ucapan syukur memohon tuntunan Tuhan untuk Gubernur Papua, Lukas Enembe dan deklarasi kebangkitan ekonomi Orang Asli Papua (OAP), 7 September 2017.
Doa ucapan syukur diselenggarakan di Kantor Pusat KAPP, Jalan Perumnas I No4, Kelurahan Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Selasa (5/9/2017) malam.
Ketua Umum KAPP, Merry C. Yoweni kepada Jubi mengatakan, doa ucapan syukur ini digelar, karena pihaknya percaya kedaulatan Tuhan itu mutlak.

"Seperti kami mau pergi berburu, kami minta tuntunan Tuhan. Kami menggelar doa ucapan syukur ini untuk dua hal, kami bersyukur karena akhirnya kami semua pengusaha OAP sepakat jadi satu dibawah KAPP, memperjuangkan ekonomi orang asli Papua, kiranya Tuhan memberkati persatuan kami ini," katanya.
Menurutnya, perjuangan pihaknya ini murni, tanpa embel-embel apapun. Pihaknya menyerahkan deklarasi, 7 September 2017 sepenuhnya kepada Tuhan. Katanya, apapun yang terjadi itu kehendak Tuhan.
"Kedua, kami juga wajib mendoakan pemimpin kami. Kini Bapak Lukas Enembe, Gubernur Papua adalah pembina kami. Apapun masalah yang beliau hadapi kini, biarlah Tuhan yang menuntun karena pasang badan itu tidak seperti memberikan doa," ujarnya.
Hal yang sama dikatakan Sekretaris Umum KAPP, Arnold Kobogau.
"Kami semua yang ada ini, apa yang bisa kami lakukan, kekuatan doa diatas segalanya. Tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk Papua ini dibawah kepemimpinan Bapak Lukas Enembe," katanya. (*)

Sumber : www.tabloidjubi.com

About Roy Karoba

Life for Us
Powered by Blogger.