Berita

Mempererat Persatuan dan Tali Silahturami, FKMP DIY Gelar Turnamen Futsal PAPUAN CUP I

Brosure Turnamen PAPUA CUP I 2017 (doc ist)
Yogyakarta,22/04/2017 - Guna mempererat tali persaudaraan antara pelajar dan mahasiswa Papua di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dan untuk membangun tali silahturami antara warga di D I Yogyakarta, Forum Komunikasi Mahasiswa Papua Daerah Istimewa Yogakarta (FKMP-DIY), berencana menggelar turnamen futsal PAPUAN CUP I, yang rencananya akan mulai digelar pada tanggal 11-13 Mei 2017 mendatang.
Dalam keterangan yang disampaikan Alex Kalilago, selaku sekertaris panitia kepada www.baliemcup.com menyebutkan bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan turnamen ini adalah lebih kepada bagai mana kami pelajar dan mahasiswa Papua di D I Yogyakarta bisa lebih saling mengenal dan kembali membangun dan mempererat tali persaudaraan antara sesama pelajar dan mahasiswa Papua yang menimbah Ilmu di Yogyakarta. Selain itu juga kami berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, akan menjadi ajang silahturami antar kami warga Papua dengan masyarakat D I Yogyakarta, guna menepis pandangan-pandangan buruk terhadap kami pelajar dan mahasiswa Papua yang  ada di D I Yogyakarta, kata Alex.
Berdasarkan informasi yang dihimpun www.baliemcup.com dari panitia pelaksana turnamen PAPUAN CUP I, pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 23 April - 06 Mei 2017, dengan biaya pendaftaran Rp. 350.000,-/tiem, total hadiah yang ditawarkan sebesar Rp. 7.000.000,- dengan pembagian Juara I Rp. 3.000.000.- + Trophy, Juara II Rp. 2.000.000,- + Trophy, Juara III Rp. 1.000.000,- + Trophy. Jumlah tiem dibatasi 32 tiem untuk umum.
Menurut keterangannya, Alex menyampaikan bahwa dengan maksud dan tujuan dari perhelatan turnamen ini, maka pendaftaran utuk turnamen PAPUAN CUP I ini, kami buka untuk umum, yang artinya tiem-tiem yang mendaftar tidak hanya diperuntukan untuk komunitas pelajar dan mahasiswa Papua di D I Y saja, melainkan juga untuk komunitas pelajar dan mahasiswa dari daerah lain yang ada di D I Y, serta untuk masyarakat umum yang ada di D I Yogyakarta, punkas Alex menjelaskan. (bc)

About Roy Karoba

Life for Us
Powered by Blogger.