Berita

Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Depan Gedung Negara

Jenasah alm. Jefri Nawipa sedang diotopsi
di ruang mayat RSUD Dok II Jayapura oleh dokter
disaksikan keluarganya, Selasa (07/06/2016) – Jubi/Abeth You
Jayapura – Jefri Nawipa (20) warga Lembah Sunyi, Angkasapura, Distrik Jayapura Utara ditemukan meninggal dunia di depan Gedung Negara Dok V Kota Jayapura, Papua, Selasa (7/6/2016).
Satlantas Polres Jayapura Utara, Karena MZ mengatakan, pihaknya menemukan jasad tersebut dan langsung membawa ke RSUD Dok II pukul 06.00 WIT.
“Penyebab kematiannya kami sedang mendalami. Memang ada unsur lakalantas, tapi keluarga menginginkan harus visum. Usai visum hasilnya akan ada,” katanya kepada Jubi di halaman ruang mayat RSUD Dok II, Selasa.
Setelah divisum ditemukan lengan kiri korban patah, bengkak dan bagian leher cedera serta lehernya patah.
Menurut kakak kandung korban, Kenni Nawipa kematian almarhum bukan kecelakaan lalu lintas, tetapi diindikasi mendapat pukulan benda keras.
“Apalagi ini terjadi depan Gedung Negara Dok V. Persis di situ banyak aparat keamanan. Jadi, saya lihat kondisi dari almarhum ini bukan kecelakaan lalu lintas. Tapi, ada orang yang pukul dengan barang. Lihat saja, lengannya patah dan ada bekas pukul lapis dada,” kata Kenni.
Menurutnya, selain itu leher korban tersebut bukan lagi cedera tapi sudah dipatahkan sehingga tulang leher tampak keluar bagian kanan.
“Ada juga bekas-bekas alat tajam di dia punya wajah,” katanya.
Teman korban, Nikson Kudiai, yang berboncengan dengannya sedang kritis di ruang IGD RSUD Dok II Jayapura. Ditemukan bekas tikaman alat tajam di dahi, pelipis, kaki kiri dan kaki kanannya. (*)

About Roy Karoba

Powered by Blogger.