Berita

450 Personel Yonif Mekanis 413/ Bremoro Gelar Serpas di Perbatasan Indonesia-Papua Nugini

SERPAS YONIF MEKANIS 413/BREMORO KE POS PERBATASAN RI-PNG WILAYAH KAB. BOUVEN DIGOEL
Boven Digoel - Yonif Mekanis 413/ Bremoro dengan Kekuatan 450 personel telah melaksanakan Serpas (pergeseran pasukan) menuju pos-pos pamtas (pengamanan perbatasan) di sekitar Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua yang dilaksanakan secara bertahap.
Serpas tersebut ditempuh dengan jarak sekitar 500 km digelar sejak (29/5/2016). Dalam pelaksanaan serpas tersebut prajurit dihadapkan dengan kondisi jalan yang rusak sehingga pelaksanaan agak sedikit terhambat.
Apalagi cuaca dalam kondisi hujan, yang mengakibatkan keadaan jalan semakin hancur karena jalan berlumpur. Kendaraan prajurit beberapa kali melewati jalanan rusak yang penuh lumpur tersebut.
Namun, hambatan tersebut tidak mengurangi bahkan mematahkan semangat para Prajurit Yonif Mekanis 413 dalam melaksanakan tugas yang di embannya.
Danyonif Mekanis 413/Bremoro, Myr Inf Arif Munawar memberikan pesan kepada Prajuritnya bahwa dalam pelaksanaan Serpas harus tetap menjaga keamanan personel maupun materil, waspada dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kehormatan diri dan satuan.
Dansatgas juga menyampaikan untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, ALLAH SWT, agar Satgas Yonif Mekanis 413/Bremoro diberikan keselamatan dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Sumber : www.tribunnews.com

About WP News

Powered by Blogger.