Tiga Pemain Persipura Tak Tampil Lawan Maziya

Ian Kabes, gelandang serang bersama
Ricardo dan Wangai tak turun melawan Maziya.(Jubi/dok)
Jayapura, Jubi/Antara- Sebanyak tiga pemain tim tuan rumah Persipura Jayapura diragukan tampil ketika menjamu Maziya Sport And Recreation (SR) pada laga lanjutan grup E AFC Cup 2015 di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa (14/4).
“Mereka adalah Ricardo Salampessy, Imanuel Wanggai dan Ian Louis Kabes,” kata Bento Madubun, juru bicara Persipura jayapura di Kota Jayapura, Papua, Minggu (12/4/2015) siang.
Ia menjelaskan, untuk Ricardo Salampessy yang biasa beroperasi di lini pertahanan Mutiara Hitam mengalami cidera hamstring ketika Persipura menjamu Bali United Pusam FC pada pekan lalu.
Ketika itu, pemain jangkung yang sempat merumput bersama Persebaya Surabaya itu berduel udara untuk mengambil bola umpang jauh dari pemain bertahan Bali United.
“Hanya saja, ia alami cidera sehingga tidak bisa kuasai bola dan direbut pemain lawan,” katanya.
Sementara untuk Imanuel Wanggai dan Ian Louis Kabes, terkena hukuman larangan bermain karena terakumulasi kartu kuning dan merah pada laga-laga AFC sebelumnya.
“Imanuel Wanggai akumulasi kartu kuning, sementara Kabes, pada laga terakhir di kandang Maziya dapat kartu merah. Jadi, ketiganya tidak bisa tampil lawan Maziya pada Selasa depan di Mandala,” katanya.
Terkait pemain lain, Bento memastikan bahwa dalam kondisi bugar.
“Hanya siapa yang akan dimainkan dan strategi apa yang akan dilaksanakan itu tergantung dari pelatih kepala. Jika menang maka Persipura untuk langkah selanjutnya akan lebih baik lagi,” katanya.(*)
Share:

Search This Blog

Support

Facebook