Berita

Persipura Daftarkan 30 Pemain ke AFC Cup 2015

Penggawa Persipura Jayapura. (Foto: MI/ Rommy Pujianto)
Jayapura - Persipura Jayapura tengah bersiap untuk menghadapi Liga Super Indonesia dan AFC Cup 2015. Saat ini, Tim Mutiara Hitam sedang melakukan persiapan di Malang, Jawa Timur.

Selain itu, Persipura juga sudah mendaftarkan 30 pemain yang akan berlaga di AFC Cup 2015. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh juru bicara Persipura, Bento Mabudun.

"Kami sedang mendaftarkan 30 pemain yang akan berlaga di AFC Cup 2015," kata juru bicara Persipura, Bento Madubun ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Jumat (16/01/2015).

"Saat ini, saya sedang di Jakarta, mengurus segala keperluan tim untuk berlaga di AFC Cup," katanya.

Pada saat pengumuman jajaran pelatih, pengurus, manajemen dan pemain Persipura Jayapura musim 2015 di Taman Imbi, pusat Kota Jayapura pada Sabtu (10/1) pekan kemarin, tercatat 31 pemain yang dikontrak oleh manajemen tim yang telah mengoleksi gelar Liga Indonesia sebanyak empat kali itu.

Situasi itu membuat Persipura harus mencoret satu pemain. Pasalnya, untuk ajang AFC hanya boleh mendaftarkan 30 pemain. Akan tetapi, terkait keputusan itu, Bento menyerahkan segala keputusan kepada pelatih.

"Oh, soal itu menjadi kebijakan pelatih. Tentunya ada pandangan tersendiri," jawab Beno. 
ASM


Sumber : www.metrotvnews.com

About Karoba News

Media Online Seputar Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pendikan, dan Kesehatan di Tanah PAPUA !
Powered by Blogger.