Berita

Ini Kata Para Pedagang, Terkait Relokasi Pasar Youtefa

PASAR YOUTEFA (JUBI/SINDUNG)
Jayapura, 21/8 (Jubi)- Bak Gayung bersambut, rencana pemerintah Kota Jayapura untuk merelokasi Pasar youtefa ke lahan baru diterima dengan baik para pedagang yang ada di pasar itu. “Syarat kami mudah, pasar baru nantinya harus lebih tertib dan aman bagi dagangan kami,” kata salah satu pedagang di Pasar Youtefa, Ria saat ditemui pada Kamis (21/8).
Lain halnya Thamrin, pedagang lainnya yang ada di Pasar Youtefa mengaku sangat tak setuju rencana relokasi yang dilakukan pihak pemerintah Kota Jayapura, sebab sudah banyak pedagang yang mengeluarkan uang untuk menimbun atau menambah bangunan pasar. “Kalau pindah,  apakah ada uang ganti rugi yang diberikan, tentu saja kami sangat rugi harus pindah,” tegasnya.
Wakil Ketua II DPRD Kota Jayapura, Darwis Massi mengemukakan, pihaknya sangat menyetujui rencana relokasi Pasar Youtefa. “Apapun rencana pemerintah untuk mengatasi masalah Pasar Youtefa bagi kami, tentu inilah solusi yang kita tunggu. Sebab permasalahan Pasar Youtefa sudah akut, sehingga relokasi adalah jawaban yang solutif,” sarannya. (Jubi/Sindung)

About Karoba News

Media Online Seputar Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pendikan, dan Kesehatan di Tanah PAPUA !
Powered by Blogger.