Berita

Stiker "Boikot Pilpres" DI Tempel Di Kantor KPU Kota Jayapura

Sticker ‘BK’ di kantor KPU Kota Jayapura(Jubi/Sindung)
Jayapura, 27/6 (Jubi) -Komisi Pemilihan Umum Kota Jayapura tidak luput dari upaya provokasi dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Salah satunya penempelan stiker pemboikotan Pilpres 2014.
Stiker dengan warna dasar merah itu bertuliskan “Boikot Pilpres,  Solusi Referendum”.  Pada bagian kiri bawah ada gambar bendera Merah Putih diberi tanda silang wana kuning. Sementara pada bagian kanan ada gambar bendera Bintang Kejora.
Ongen, salah satu staf KPU Jayapura, mengaku baru mengetahui adanya stiker yang tertempel tersebut.
“Ini juga banyak tulisan yang sama dengan stiker yang dipasang di beberapa tembok ruko,” ujar Ongen, Jumat (27/6) siang.
Sekretaris KPU Kota Jayapura, Agus Sunarko, mengaku kaget saat mengetahui adanya stiker  yang ditempel di dinding ruko kantor KPU. “Wah mungkin tadi malam baru dipasang, saya baru lihat saat  tabloidjubi.com  perlihatkan kepada saya,” ungkapnya.
Pantaun tabloidjubi.com di lapangan,  banyak ditemukan stiker serupa dan corat coret di dinding ruko atau gardu listrik. Stiker dan coretan itu intinya mengajak masyarakat untuk memboikot Pilpres 2014 dan mengajukan referendum sebagai solusi untuk Papua. (Jubi/Sindung)

Sumber ; www.tabloidjubi.com

About Karoba News

Media Online Seputar Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pendikan, dan Kesehatan di Tanah PAPUA !
Powered by Blogger.