BB Coffee

Gelar RAT Ke-7, KSU Baliem Arabica "Bersatu Wujudkan Program Pengembangan Ekonomi Kreatif Melalui Produk Unggulan Papua"

Ibu Camat Wamena Kota Saat Membuka RAT-KBA
Wamena - Koperasi Serba Usaha (KSU) Baliem Arabica, kembali menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang ke-7 tahun 2014. Rapat ini digelar di Gudang Penampungan Kopi Balliem, Wamena. Rapat Anggota Tahunan ini sendiri dibuka langsung secara resmi oleh Ibu Kepala Distrik Wamena Kota.

Dalam rapat yang diberi Thema : Mandiri untuk Memberi dan Sub Thema : Melalui RAT-KBA Tahun Ini, Kita Bersatu Wujudkan Program Pengembangan Ekonomi Kreatif Melalui Produk Unggulan Papua, Balliem Arabica Specialty Coffee, Menuju Mandiri dan Sejahtera.

Dalam sambutannya, Sellion Karoba selaku Ketua Koperasi menyampaikan bahwa, "Saya ingin agar ada gerakan Revolusi Bisanis, yang harus dibangun untuk masyarakat ADAT guna menunjang perekonomian masyarakat ADAT, melalui Koperasi, guna mewujudkan perekonomian kerakyatan yang Mandiri dan Sejahtera".

KSU Baliem Arabica sendiri telah memiliki cabang ataupun distributor di beberapa daerah, diantaranya : Jayapura, Manokwari, Sulawesi Selatan, dan yang terbaru adalah di Kota Gudeg Yogyakarta. [rk]

Selengkapnya tentang KSU Baliem Arabica, Klik Disini

Mau Beli Baliem Blue Coffee : Klik Disini

About Karoba News

Media Online Seputar Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pendikan, dan Kesehatan di Tanah PAPUA !
Powered by Blogger.