Berita

Warga Serui Papua Ditembak OTK dan Dianiaya Hingga Tewas

Jakarta - Penembakan dan pembunuhan terjadi lagi Papua. Seorang warga di Saubeba, Serui, bernama Loudik Ayomi ditembak orang tak dikenal saat melintas di Jl Trans KM 36 Serui dengan motor. Di lehernya, ada luka sayatan. 


Kabid Humas Polda Papua Kombes I Gede Sumerta Jaya menceritakan, korban melintas bersama keponakannya, Kamis (6/6) sekitar pukul 15.00 WIT. Terdengar tembakan satu kali, korban terjatuh. Keponakan korban meloloskan diri dengan sepeda motor.



"Kemudian korban didatangi oleh pelaku lalu digorok lehernya hingga tewas," kata Sumerta.



Berdasarkan keterangan saksi, pelaku berjumlah 1 orang yang diduga dari kelompok RO yang biasa memalak dan memeras warga terhadap perusahaan di wilayah tersebut. Saat melakukan aksinya, pelaku menggunakan topeng dan penembakan dengan menggunakan senjata api laras panjang.



Korban mengalami luka pada punggung dan dada sebelah kiri diduga akibat luka tembakan, kemudian lehernya bekas sayatan. Korban telah dimakamkan pihak keluarganya di kampung Konti Distrik Angkaisera.



Sumerta mengatakan motif pembunuhan diduga karena korban tidak mau bergabung dengan kelompok tersebut. Akhirnya anggota kelompok menganiaya korban hingga tewas.

Sumber : www.detik.com

About Karoba News

Media Online Seputar Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pendikan, dan Kesehatan di Tanah PAPUA !
Powered by Blogger.