Berita

Kapolres Jayawijaya : Siap Jalin Komunikasi Dengan Semua Elemen Masyarakat

Kapolres Jayawijaya, AKBP Johnny Eddizon Isir, S.ik, MTCP
 didampingi mantan Kapolres Jayawijaya AKBP F.S Napitupulu, S.ik
tiba di Bandara Wamena. (JUBI/ISLAMI)
Wamena – Jabatan Kapolres Jayawijaya resmi diserahterimakan, Rabu (22/5) di Mapolda Papua dari pejabat lama AKBP F.S Napitupulu, S.ik kepada pejabat baru AKBP Johnny Eddizon Isir, S.ik, MTCP. 


Sehari setelah pelantikan, Kapolres Jayawijaya yang baru beserta istri tiba di Wamena, Kamis (23/5) disambut oleh Kapolres lama, AKBP F.S Napitupulu dan Wakapolres Jayawijaya, Kompol Asfuri, S.ik serta para Perwira Polres Jayawijaya di Bandara Wamena. 



Setibanya di Mapolres Jayawijaya, Kapolres disambut para anggota Polisi dan menggelar pertemuan dengan seluruh unsur pimpinan di lingkungan Polres Jayawijaya. 



Kepada wartawan, Kapolres Jayawijaya, AKBP Johnny Eddizon Isir, S.ik, MTCP mengatakan, dirinya baru pertama kali menginjakan kaki di Wamena dan diakuinya sangat takjub dengan keindahan Kota Wamena. “Ini pertama kalinya saya menginjakan kaki di Wamena. Tanah ini sangat luar biasa, tempatnya indah, bagus suatu kehormatan dipercaya di sini, bisa menyatu dengan alam dan juga masyarakat,” ujarnya.



Dijelaskan, sesuai dengan kebijakan dari Kapolda Papua dirinya ingin menggandeng komunikasi dengan seluruh element masyarakat yang ada Kabupaten Jayawijaya dan daerah pemekaran lainnya di Pegunungan Tengah Papua. 



“Pertama tetap sesuai kebijakan dari Kapolda itu yang kita laksanakan, lalu agenda prioritas dan pengamanan Pemilukada, tetap gandeng komunikasi dengan seluruh element masyarakat yang ada di sini, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemerintahan semua kita akan gandeng bersama,” terangnya. 



Diakui Eddizon Isir, tanggungjawab yang diberikan akan coba dikelola dengan baik. Pasalnya, Polisi bersama masyarakat ibarat seperti keping logam tidak bisa dipisah, jika Polisi pro aktif masyarakatnya juga akan pro aktif.



“Itu yang dipesan pimpinan dan saya akan laksanakan dimulai dari menjaga soliditas secara internal, soliditas kerjasama dengan pihak eksternal dengan teman-teman dari satuan TNI, maupun rekan-rekan dari pemerintahan. Yang jelas kita coba sukseskan rancangan pembangunan yang ada di sini sesuai dengan tiga pokok fungsi Polri,” tandasnya. (Jubi/Islami)

About Karoba News

Media Online Seputar Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pendikan, dan Kesehatan di Tanah PAPUA !
Powered by Blogger.