Berita

Upaya Parpol Mematikan Gerakan Perlawanan Rakyat Papua Lewat Pilkada

Ilustrasi 
Opini - Dalam Proses Pemilihan Kepala Daerah, Baik Di Tingkatan Kabupaten, Kota Sampai Provinsi, Ada Upaya Dari Satu Partai Politik Untuk Menguasai Seluruh Wilayah Papua, Dengan Alasan Untuk Tetap Menjaga Papua Tetap Menjadi Bagian Dari Indonesia Serta Untuk Memusnahkan Seluruh Gerakan - Gerakan Perlawanan Rakyat Papua.

Hal Ini Merupakan Sebuah Kesepakatan Politik Antara Pimpinan Pusat Partai Politik Yang Bersangkutan Dengan Pimpinan - Pimpinan Partai Politik Tersebut di Papua Yang Telah Mencalonkan Diri Untuk Maju Dalam Proses Pilkada di Seluruh Papua.

Hal Ini Diperkuat Dengan Adanya Pengakuan Yang Kami Dapatkan Langsung Dari Salah Seorang Tim Sukses Salah Satu Kandidat Calon Bupati di Papua Dari Partai Ini Yang Berhasil Meraih Kemenangan Mutlak, Meskipun Sesungguhnya Proses Perjalanan Pilkada di Daerah Tersebut Penuh Dengan Berbagai Macam Kecurang.

Sala Seorang Tim Sukses Ini Menyampaikan Bahwa, “ Segalah Macam Upaya Telah Kami Jalankan Agar Partai Kami Bisa Menang. Selain Itu, Bukan Hanya Kami Di Daerah Yang Berupaya Keras, Pimpinan Pusat Kamipun Melakukan Berbagai Upaya Agar Partai Kami Bisa Menang Dengan Cara Menguncurkan Miliaran Ruapiah Serta Menggerakan BIN, BAIS Serta TNI/POLRI Untuk Mengawal Kami ”  Tegasnya.

Dari Pengakuan Sala Seorang Tim Sukses Diatas, Dapat Kami Simpulkan Bahwa Proses Pilkada Yang Sedang Berjalan di Papua Hanyalah Sebuah Rutinitas Biasa Yang Dilakukan Untuk Menggenapi Indonesia Sebagai Negara Demokrasi. Padahal Jika Kita Dalami Proses Perjalanan Pilkada di Papua, Sesungguhnya Penuh Dengan Berbagai Kecurangan, dan Pada Akhirnya Hanya Ada 1 Partai Politik Yang Akan Berkuasan di Papua, Demi Menggenapi Semua Kesepakatan Politik Yang Telah Mereka Buat di Awal. [ R/K ]

About Karoba News

Media Online Seputar Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pendikan, dan Kesehatan di Tanah PAPUA !
Powered by Blogger.