Berita

Jelang Pilgub, Polda Papua Siagakan Ribuan Personil

Sentani - Kepolisian Papua siagakan tujuh ribu personil   untuk menjaga pelaksanaan Pemilukada Papua. Seribu personil diantaranya disiagakan dari Polda Papua. Kepala Kepolisian Papua, Tito Karnavian mengatakan, kesiagakan ini bentuk kesiapan Polri mengamankan pemilukada bersama TNI, masyarakat, pemerintah dan penyelenggara Pemilukada.
“Ini adalah simbol bagi kita melihat kesiapsiagaan kita dalam rangka pengamana pemilukada. (Berapa personil?) tujuh ribu personil tapi kita punya empat belas ribu personil kita, yang lainnyastandby back up,” tegas Tito.
Kepala Kepolisian Papua, Tito Karnavian berharap, semua pihak yang terkait pilkada papua dapat netral dan tidak memihak pada calon tertentu. Kapolda Papua juga minta setiap kontestan  pemilu dan masyarakat pemilih bersikap sportif, tidak memaksakan kehendak dan mengahalalkan segala cara untuk menang.
Pemilukada papua akan digelar 29 Januari. Pilgub diikuti enam pasangan dan besok dijadwalkan setiap calon akan memaparkan visi misinya di DPR Papua. (Andi Iriani)

About Karoba News

Media Online Seputar Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pendikan, dan Kesehatan di Tanah PAPUA !
Powered by Blogger.