Berita

Di KM Sinabung Kasur Kelas Ekonomi Dijual Rp 250 Ribu/Buah

KM Sinabung
Jayapura – Kapal Motor (KM) Sinabung milik PT Pelni, dikeluhkan penumpang, karena kasur-kasur di kelas ekonomi yang menjadi hak penumpang, dijual Rp 250 ribu per buah oleh penjual (opsi). Buntutnya para penumpang harus tidur tanpa kasur hingga tempat tujuan, jika tidak mengeluarkan duit sebesar itu untuk membayar kepada oknum petugas nakal di atas kapal.

Salah satu penumpang tujuan Biak-Manokwari, Ibu Mery Dirsau mengeluhkan hal itu, Sabtu, (22/12). Saat menulis keluhannya via pesan singkatnya dia menuturkan, “Punya tiket, tapi tidur di tempat tidur tanpa kasur.” Dia mengakui hal tersebut dampak dari membludaknya penumpang dari Jayapura akibat liburan hari raya Natal dan Tahun Baru.
Semua koridor dan gang penuh sesak membuat penumpang harus tidur duduk dan tidak bisa berjalan kemana-mana karena sempit. Ibu Mery Dirsau yang sehari-sehari sebagai pegawai pada Kantor Badan Meteorologi Geofisika dan Klimatologi (BMKG) Biak Numfor itu adalah salah satu penumpang yang berlibur natalan ke Manokwari.(Jubi/Roberth Wanggai)

About Karoba News

Media Online Seputar Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pendikan, dan Kesehatan di Tanah PAPUA !
Powered by Blogger.