Tubagus : DPR Tidak Akan Ragu - Ragu Dukung Operasi TNI Di Papua

7:49:00 PM

Jakarta - Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) RI mendesak pemerintah untuk segerah mengambil tindakan nyata guna membendung berkembangnya gerakan Perlawanan yang terus dilakukan oleh Rakyat Papua.

Dalam pemberitaan yang dimuat The Jakarta Post Komisi DPR RI yang mengawasi Pertahanan juga telah mendorong Pemerintah dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk selalu mendukung setiap upaya Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) dalam menangani gerakan Perlawanan di Papua.

Selain itu Wakil Ketua Komisi Satu DPR RI juga menegaskan bahwa TNI memiliki mandat hukum untuk melakukan berbagai bentuk Operasi Militer Terhadap Gerakan - Gerakan Perlawanan di Papua.

Tubagus menambahkan bahwa DPR tidak akan ragu - ragu dalam memberikan dukungan dalam setiap serangan TNI terhadap Gerakan Perlawanan Di Papua demi menjaga keutuhan NKRI, tegasnya.

Sementara itu Pemerintah Indonesia sendiri ketika ditanyai wartawan menyangkal soal terjadinya ketegangan di Papua belakangan ini.

Selain itu Mentri Dalam Negeri Gamawan Fauzi mengatakan bahwa Pemerintah dapat menjaga perdamaian di Papua setelah melakukan Dialog Konstruktif dengan Rakyat Papua.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar