Gudang Peluru TNI Kebakaran, Polisi Bubarkan Masa Dengan Brutal

8:32:00 PM

TNI & POLISI Di PAPUA
Wamena - Telah terjadi kebakaran pada hari ini ( 08/09/2012 ) yang menghanguskan Panti Asuhan Pelangi Dua di Jl. Trikora Wamena sekitar jam 08.00 Waktu Wamena, dari informasi di lapangan melalui sms mengatakan bahwa, Panti Asuhan selama ini dijadikan sebagai pangkalan TNI Batalyon 756 Wim Anesili Wamena.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, terdengar banyak bunyi letupan peluru dan mortir peluru yang keluar dari salah satu rumah yang diduga selama ini digunakan sebagai gudang penyimpanan peralatan perang. 

Selain itu informasi lain yang disampaikan bahwa, pada sekitar sore ini jam 18.00 Waktu Wamena, telah terjadi perkelahian antara warga di Jl. Ahmad Yani Wamena akibat kecelakaan kendaraan. Mendengar peristiwa itu, maka pihak Kepolisian setempat datang ke lokasi namun tidak menengahi permasalahan tersebut malah melakukan tindakan membabi buta dengan mengeluarkan tembakan ke arah kerumunan massa. Dari sumber informasi menyebutkan bahwa Polisi mengeluarkan begitu banyak rentetan tembakan ke arah masa.

Informen ini pun menambahkan bahwa, dari tindakan membabibuta yang dilakukan aparat Polisi mengakibatkan satu orang rakyat sipil tertembak oleh Polisi di depan Pos Polisi Wouma, untuk sementara korban sedang diotopsi di RSUD Wamena, dan untuk korban yang lain belum dapat dipastikan karena waktu yang sudah malam.

Selain itu tibambahkannya bahwa, situasi saat ini di lokasi kejadian sedang tegang dan aparat militer dengan pesenjataan lengkap sudah mengambil posisi di setiap titik yang dianggap rawan sambil melakukan patroli.

Share this

Media Online Seputar Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pendikan, dan Kesehatan di Tanah PAPUA !

Related Posts

Previous
Next Post »