Tindakan Brutal Militer Indonesia Tewaskan 5 Orang Rakyat Sipil Papua

Foto Penyiksaan Militer Indonesia Kepada Rakyat Papua
Papua - Tindakan Brutal Kepolisian Indonesia yang berada di Daerah Paniai ( West Papua ) Kembali memakan korban jiwa rakyat sipil asli Papua.

Menurut Informasi yang diperoleh menyatakan bahwa tindakan Brutal yang dilakukan oleh Kepolisian Indonesia ini adalah bentuk Aksi Pembalasan dari Pihak Kepolisian Paniai terhadap penembahakan seorang anggota polisi Brigadir Yohan Kasimatau, Selasa (21/8) kini pihak kepolisian menewaskan 5 orang masyarakat sipil Paniai.

Menurut saksi mata beberapa informasi melalui Hp dari Enarotali Paniai membenarkan aksi penembahkan pembalasan dari pihak kepolisian terhadap masyarakat sipil tersebut.
Kelima orang yakni sebagai berikut :

1. Edipuniai Tekege
2. Obaiye Degei
3. Udiwego Yogi
4. Fam kedepa (tidak mengetahui nama Jelas)
5. Masyarakat Moni asal Kabupaten Intan jaya

Sampai saat ini pihak kepolisian melarang keras seluruh laki – laki keluar dari rumah. Informasi ini di bungkamkan oleh pihak kepolisian setempat. Pelarangan masyarakat keluar dari tempat tinggal dengan tujuan  untuk membungkamkan aksi pembalasan penembahkan tersebut.
Sumber : www.kompasiana.com

Simplex Magazine2

Aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

Google+ Followers

Followers