Aksi

Mahasiswa Papua Di Jogja Gelar Doa Peringati HUT Proklamasi Bangsa Papua dan HUT OPM

Sejumlah Mahasiswa Papua yang sedang menimbah ilmu di Daerah Istimewah Yogyakarta ( DIY ) Melakukan Ibadah Pengucapan Syukur Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Bangsa Papua dan Hari Ulang Tahun Organisasi Papua Merdeka ( OPM / TPN-PB ) yang ke - 41 pada 1 Juli 2012 di Asrama Mahasiswa Papua " KAMASAN I " Yogyakarta.
Mahasiswa Papua ini mulai menggelar ibadah pada pukul 19.00 - 20.00 WIB, dalam ibadah para Mahasiswa Papua yang hadir menggelar doa Syafaat untuk mendoakan para Pejuang Kemerdekaan West Papua telah gugur dalam medan Perjuangan dan juga buat yang masih terus berjuang hingga saat ini. Doa Syafaai ini dipimpin oleh Bapak Pdt. Lennis Kogoya, S.Th, M.Th, beliau adalah sesepu Mahasiswa Papua di Yogyakarta dan juga sebagai Gembala sidang dari sala satu Gereja lokal Papua yang ada di Yogyakarta.
Sesuai rencan yang telah ditetapkan, maka Para Mahasiswa Papua yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Papua ( AMP ) akan melakukan aksi demo dengan Tuntutan " Indonesia dan PBB Segerah Mengakui Kedaulatan Bangsa West Papua " Aksi demo ini merupakan kelanjutan dari kegiatan Ibadah dan Doa bersama yang telah dilakukan pada 1 Juli 2012, Aksi Demo ini sendiri akan diadakan pada hari Senin, 2 Juli 2012 di Yogyakarta. Titik kumpul Aksi : Asrama Mahasiswa Papua " KAMASAN I " Yogyakarta, Rute Aksi : Asrama Papua - Titik Nol Kilometer ( Kantor Pos Besar ) Yogyakarta.

About Karoba News

Media Online Seputar Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pendikan, dan Kesehatan di Tanah PAPUA !
Powered by Blogger.