Berita

Adu Mulut di Anjungan Papua, Satu Orang Tewas

KRBNews, JAKARTA - Adu mulut berujung tewasnya seseorang terjadi di anjungan Papua, tepatnya di Wisma Mateo, kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (18/4/2012). Belum jelas motifnya.

Jenazah korban kini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara, Kramat Jati, Jakarta Timur sementara polisi dari Polres Jakarta Timur masih berada di lokasi kejadian untuk identifikasi.

Menurut Doni (25), pedagang setempat, peristiwa tersebut berawal dari adu mulut antara ketua anjungan Papua bernama Samuel Kabes dengan mitra kerjanya di bidang penyedia makanan bernama Edi HR Waelara sekitar pukul 16.00 WIB.

"Awalnya cuma cekcok mulut, Jam 17.00 WIB itu ada yang teriak-teriak, ayo coba kalau berani pukul, satu orang ngomong begitu. Terus enggak berapa lama ada yang keluar naik mobil Avanza ngebut keluar," ujarnya kepada Kompas.com di lokasi kejadian, Rabu (18/4/2012).

Tak berapa lama, sang istri Edi datang dan telah melihat suaminya dalam kondisi tersungkur jatuh di halaman dengan mulut keluar darah.

Ia sempat membawa sang suami ke Rumah Sakit Haji, Pondok Gede, namun nyawa suaminya tak terselamatkan.

Korban pun disemayamkan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati sambil menunggu visum.
Berdasarkan data yang dihimpun Kompas.com di lapangan, insiden tersebut diduga akibat dari kesalahpahaman antara korban dengan ketua anjungan terkait pengelolaan kantin.

Wakapolsek Cipayung AKP Sunaryo yang berada di lokasi kejadian pun mengaku masih simpang siur mengenai motif penganiayaan berujung tewasnya seseorang tersebut.
Ia pun mengatakan kasus tersebut kini ditangani oleh Polres Jakarta Timur. Sementara pihak kepolisian masih berjaga di lokasi kejadian.

About Karoba News

Media Online Seputar Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pendikan, dan Kesehatan di Tanah PAPUA !
Powered by Blogger.