Berita

TULISAN INI DI TUJUKAN KEPADA MAHASISWA/MAHASISWI PAPUA YANG BERSIKAP CUEK DAN APATIS TERHADAP PERSOALAN RAKYAT DAN BANGSA WEST PAPUA


Kepada Mahasiswa / Mahasiswi Papua Yang Berada Di Daerah Jawa & Bali ( Yogyakarta ) Stop Mengaku Kamu Orang Papua dan Seorang Intelektual, Karena Menurut Saya Kalian Itu Tidak Pantas Mengakui Itu, Kare Jika Memang Kalian Itu Betul - Betul Merasa Diri Sebagai Orang Papua dan Seorang Yang Ber Intelektual Maka Tentu Kalian Akan Merasa Sedih dan Sakit Hati Akan Setiap Tindakan Kekerasan, Pembunuhan, Perampasan, Tangisan & Pemerkosaan Yang Terus Dilakukan Oleh Negara Kolonial Indonesia Ini Terhadap Rakyat & Bangsa West Papua Hingga Saat Ini. 


Tetapi Saya Rasa Mata dan Telinga Kalian Itu Sudah Tertutup Dengan Segalah Kesenangan Kalian Saat Ini, Namun Apakah Kalian Tidak Sadar Bahwa Ketika Kalian Kembali Ke Tanah Itu Kalian Pun Akan Merasakan Hal Yang Sama Seperti Yang Sedang Dirasakan Oleh Rakyat Papua Saat Ini. Apakah Kalian Tidak Sadar Kalau Rambut dan Warnah Kulit Kalian Itu Berbeda Dengan Orang Indonesia Lainnya ?? Jangan Kalian Berpikir Kalian Akan Selamat Karena Kalian Tidak Pernah Berbicara Untuk Menuntut HAK - HAK Rakyat Papua ( PENGAKUAN KEMERDEKAAN WEST PAPUA ). 

Kalian Harus Belajar Dari Pengalaman Kawan - Kawan Timor Leste, Kenapa Saya Harus Bilang Begitu, Karena Kalian Harus Tahu Bahwa Rata - Rata Kawan - Kawan Timor Leste Yang Dibantai Di Jawa dan Bali adalah Mereka Yang Selalu Cuek/ Malas Tau dan Bersikap Apatis Terhadap Persoalan Yang Terjadi Di Daerah Mereka. Maka Itu Saya Tekankan Jangan kalian Berpikir Karena Kalian Tidak Berbicara Papua Merdeka Maka Kalian Akan Selamat, Karena Pemikiran Itu Adalah Pemikiran Yang Sangat Bodoh.

Oleh Karena Itu Saya Berpikir Kalian Tidak Layak Disebut Sebagai Orang Papua dan Seorang YAng Ber Intelektual, Saya Kira Orang - Orang Seperti Kalian Lebih Pantas Disebut Sebagai " PENGECUT "


APA YANG KALIAN RASAKAN : 

1. KETIKA AYAH KAMU DI SIKSA & DI BUNUH ???
2. KETIKA SAUDARA PEREMPUAN KAMU DI PERKOSA ???
3. KETIKA IBU KAMU HARUS MENANGISI KEHILANGAN AYAH / SAUDARA KAMU ???
4. KETIKA HARTAMU DI RAMPAS DENGAN PAKSA ???

SILAHKAN JAWAB 4 PERTANYAAN INI DAN HAYATI SERTA BERFIKILAH SENDIRI !!!

TULISAN INI SAYA BUAT BUKAN UNTUK MENAKUT - NAKUTI ATAUPU MENGANCAM TETAPI TULISAN INI SAYA BUAT SUPAYA KALIAN SADAR.

JADI SILAHKAN DENGARKAN KALAU KALIAN RASA INI PERLU, TETAPI CUEKAN SAJA KALAU KALIAN RASA TIDAK PENTING...!!!

MATI KARENA BERJUANG LEBIH BAIK DARI PADA HIDUP TERJAJAH !!!

About Karoba News

Media Online Seputar Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pendikan, dan Kesehatan di Tanah PAPUA !
Powered by Blogger.