Lunturnya Kepercayaan Rakyat Indonesia Terhadap Presiden SBY



SBY
Jakarta, KRRBNews - Berbagai masalah pelik semakin membuat bangsa terpuruk. Beberapa kalangan menilai, pemimpin yang diharapkan bisa bertindak tegas dan mampu mencari solusi, justru terkesan lembek. 


Koordinator Indonext Center Yon Inf. Hotman mengatakan, saat ini rakyat Indonesia frustasi terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kepemimpinan SBY dianggap gagal sehingga melahirkan ketidakpastian hukum dan politik. Menurut Hotman, sejumlah orang yang pernah menjadi Tim Sukses SBY di Pemilu 2004, kecewa atas sikap Presiden. 

"Saya memang kecewa atas sikap SBY, tapi saya tak harus menyesalinya. Saat ini saya ingin ada sosok baru sebagai alternatif kepemimpinan nanti," ucap Hotman dalam diskusi bertajuk "Pemimpin Cerdas, Bangsa Berkualitas" di Kampus Universitas Bung Karno, Jakarta, Kamis (9/2). "Saya kira di antara orang-orang cerdas yang saya temui, Pak Yusril-lah yang paling mungkin memimpin bangsa ini ke depan." 

Sementara pakar hukum Yusril Ihza Mahendra, yang juga menghadiri acara, mengaku merasakan hal serupa. Ia kecewa sikap kurang tegas yang kerap ditunjukkan Presiden Yudhoyono. "Bangsa berkualitas itu, membutuhkan pemimpin yang cerdas, dan berani mengambil keputusan tidak lembek dan peragu," ujar Hotman.(krb)

About Karoba News

Media Online Seputar Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pendikan, dan Kesehatan di Tanah PAPUA !
Powered by Blogger.